Pemuda Tegal Bagikan 1000 Hand Sanitizer Gratis

Pemuda Tegal Bagikan 1000 Hand Sanitizer Gratis
SANTRIJAGAD - Ahad 22 Maret kemarin beberapa muda-mudi di Kabupaten Tegal membagikan 1000 botol hand sanitizer (HS) gratis untuk masyarakat. Gerakan ini diinisiasi oleh AlaNU @ala_nu dan Nikah Institute @nikahinstitute yang digawangi Ahmad Hasbi Faqih dan istrinya, Nurul Hidayah.


Target pembagian HS ini adalah mereka yang kerap bertemu banyak orang di jalanan. Terutama mereka yang bahkan tidak tahu apa itu Covid-19 apalagi pola mitigasi penyakit, yang mereka tahu hanyalah keharusan bekerja agar tetap bisa makan. Semisal pengemudi ojek online, kurir paket, calo bus, sopir, pemulung, tukang sampah, satpam, tukang becak, tukang parkir. Juga dibagikan bagi para tokoh masyarakat, kiai dan ulama, yang biasa bertemu banyak orang.





Hal ini dilakukan sebagai aksi nyata menanggulangi wabah Corona Virus Disease (Covid-19). Juga sebagai bentuk kepedulian kepada mereka yang rentan terhadap wabah penyakit tersebut. Serta jawaban atas kejengkelan karena banyak yang mengambil keuntungan dengan memahalkan alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat.

Pembagian HS tersebut dilakukan bersama para aktivis Ansor Yomani, Tegal, dengan menyasar beberapa titik di ruko Slawi, stasiun Slawi, Taman Rakyat Slawi, dan Alun-alun Tegal.

#menebarcintabasmikorona

Pemuda Tegal Bagikan 1000 Hand Sanitizer Gratis from Santrijagad


from Berkah Ramadhan http://berkahramadhankita.blogspot.com/2020/03/pemuda-tegal-bagikan-1000-hand.html Pemuda Tegal Bagikan 1000 Hand Sanitizer Gratis

Comments

Popular posts from this blog

Makna Khotam Sulaiman

Kumpulan Foto Masa Muda Guru Zaini Sekumpul

Peristiwa 27 Juli: Konflik Para Jenderal AD, lalu Merapat ke Jokowi