Mancing Bersama Kyai dan Polri

Mancing Bersama Kyai dan Polri

Jum'at malam (25/01/2019) sekitar pukul 20.00, tepatnya di halaman belakang Polsek Wonoasri diadakan sebuah kegiatan mancing bersama untuk menjalin sinergitas TOGA ( tokoh agama ) baik dari unsur MUI, Pengasuh Pondok Pesantren, PCNU bersama lembaga dan MWCnya  bersama jajaran aparat keamanan baik dari Polsek maupun Polres, dan tak kalah menariknya acara ini didukung penuh dan dihadiri oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil, S.Sos.


Jajaran Pengasuh Pondok Pesantren yang hadir diantaranya : Kyai Aziz, KH. Nur Kholis (Gus Lik), Gus Hakim Setemon, Kyai Tohari Sholih serta beberapa Kyai lainnya.

Dari Lembaga NU diantaranya : LDNU (Gus Irul), LKNU (H. Maryono), LKKNU (P Totok), LBM (Kyai Sastro), LWP (H Choirudin), LAZISNU (Zainal Arifin).

Hadir pula dari beberapa Ketua MWC diantaranya :
Ketua MWC Pilkenceng Kyai Anam.
Ketua MWC Nusa Kyai Suyitno
Ketua MWC Wonoasri Gus Ipul.

Acara mancing bersama, sengaja digagas dan diadakan tidak lain bertujuan untuk membentuk kekuatan yang bersinergi antara Ulama', Umaro' dan Aparat kemananan dalam satu tujuan yakni terciptanya baladun thoyyibatun wa robbun ghofur dalam bingkai menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI.


Mancing Bersama Kyai dan Polri from Pesantren NUsantara Islam Nusantara Agama perdamaian

Mancing Bersama Kyai dan Polri

from Berkah Ramadhan http://berkahramadhankita.blogspot.com/2019/01/mancing-bersama-kyai-dan-polri.html Mancing Bersama Kyai dan Polri

Comments

Popular posts from this blog

Makna Khotam Sulaiman

Kumpulan Foto Masa Muda Guru Zaini Sekumpul

Peristiwa 27 Juli: Konflik Para Jenderal AD, lalu Merapat ke Jokowi